Meja kerja

agung nugroho published Meja kerja on Wednesday, September 10th, 2008 at 12:40 am. It's been categorized as catatan kecil and tagged with

Meja kerja biasa ada yang rapi dan berserakan seperti sampah. Tapi tipe meja kerja saya lebih ke berserakan seperti sampah. tempat dimana tikus, kecoa kadang berseliweran.. ah.. jorok banget gung ? ga juga itu hanya perumpamaan, bahwa di meja kerja inilah seluruh emosi, ide dan kegilaan berawal.

Dinamika pekerjaan, entah itu bosen, suka dan duka selalu terjadi dalam tempat kita bekerja. Ga jarang juga pola dan rutinitas yang melulu itu, membuat ide2 menjadi tumpul. Blog ini merupakan asahan buat saya, melihat situasi kerja, merespon (entah itu subjektif atau tidak), dan berempati dengan lingkungan kerja. Tidak jarang muncul ide-ide gila yg tidak sempat terlaksana, maybe karena situasi atau policy dari sebuah lingkup kerja saya. Tapi lebih baik di tulis kan dari pada mampet dan keluar menjadi “kentut” (maaf…)

Ah.. sudahlah.. ini meja tersebut.. ini tempat tersebut.. dan disinilah kehidupan kerja saya dimulai.. selamat menikmati :)

* gambar meja kerja dari pro.corbis.com

¶ Thank you for taking the time to read Meja kerja. If you enjoyed this article then feel free to subscribe to this site's RSS feed. In addition, you can browse my related and recent posts below.

The Conversation

2 Comments

  1. agung
    Wednesday September 10, 2008 @ 1:52 am

    test komentar

  2. awaludin
    Wednesday September 10, 2008 @ 9:10 pm

    Semoga menjadi tempat menghilangkan stress kerja

Leave a comment

Comment Policy: Be nice, be bold, be brave.

SubscribeTao of You || Basic ConceptArt by Jessica DoyleValid XHTML & CSS