Photo stream ala UGM

agung nugroho published Photo stream ala UGM on Monday, October 13th, 2008 at 10:46 am. It's been categorized as ide and tagged with

Malam ini saya sedang melakukan aktivitas seperti biasa, tapi tiba2 seorang teman meminta untuk mengajari penggunaan flickr.com. Awalnya aman2 aja tidak ada masalah,tp karena ke asyikan coba2 dan kebetulan bandwidth dia turah2 *lebih ne banyak* kita tidak melihat quota flickr yang hanya 100 MB per bulan. OMG..

Sempet pengen ngomong “Eh.. pake fasilitas UGM ae” tapi baru inget.. ternyata fasilitas ini belum ada ato saya yang kurang gaul :p~.

Bayangin aj jika blog yang selama ini kita update dan selalu me-link-an ke photobucket.com atau flickr *note bene server ada di luar negeri* bisa kita pindahkan dalam server lokal *milik indonesia sendiri*, malah jauh lebih cepat aksesnya. Bisa juga jd pertimbangan agar kita tidak terlalu bergantung pada luar negeri, dengan memperkaya fasilitas dan konten lokal tentunya.

¶ Thank you for taking the time to read Photo stream ala UGM. If you enjoyed this article then feel free to subscribe to this site's RSS feed. In addition, you can browse my related and recent posts below.

The Conversation

No Comments Yet

You can be the first to comment!

Leave a comment

Comment Policy: Be nice, be bold, be brave.

SubscribeTao of You || Basic ConceptArt by Jessica DoyleValid XHTML & CSS