Bekukan sementara wiki ugos

agung nugroho published Bekukan sementara wiki ugos on Monday, October 13th, 2008 at 10:03 am. It's been categorized as petualangan ugos and tagged with

“Tulisan itu adalah hal yang simple, tapi kalau ditunda akan makin menjadi beban”

Dokumentasi adalah bagian paling sederhana, namun terkadang sebagai orang teknis ataupun pada umumnya kita melupakan hal ini. Kebiasaan kita adalah menumpuk dan membuatnya menjadi “gunung”, maka tidak jarang permasalah sepele ini bisa menjadi besar dan menghambat perkembangan pekerjaan lain.

Akhirnya atas diskusi dengan temen2 akhirnya wiki ugos, kami bekukan untuk sementara dari situs ugos. Tujuannya tidak lain adalah utk memberikan perubahan struktur, sehingga memberikan kemudahan kepada pembaca serta mencegah terjadinya kesalahan informasi. Secepatnya wiki ugos akan kembali dengan struktur dan mungkin akan lebih terupdate *ga janji, tapi di usahakan. Dengan struktur baru ini, diharapkan person yang interest dengan UGM Goes Open Source dapat terlibat langsung di dalamnya.

UGM Goes Open Source adalah program yang merupakan salah satu bentuk inisiasi mandiri dari UGM yang merupakan wujud dukungan UGM terhadap program yang telah dicanangkan pemerintah melalui beberapa Kementrian Negara dengan nama Indonesia Goes Open Source atau IGOS pada tahun 2004 lalu. UGM Goes Open Source di dukung oleh seluruh elemen dalam lingkungan UGM dan PPTiK UGM merupakan lembaga yang memberikan layanan ini.

¶ Thank you for taking the time to read Bekukan sementara wiki ugos. If you enjoyed this article then feel free to subscribe to this site's RSS feed. In addition, you can browse my related and recent posts below.

The Conversation

No Comments Yet

You can be the first to comment!

Leave a comment

Comment Policy: Be nice, be bold, be brave.

SubscribeTao of You || Basic ConceptArt by Jessica DoyleValid XHTML & CSS